Launching Logo dan Perubahan Nama Purba Galeri

Wednesday, February 20, 2013 0 komentar

Launching Logo dan Perubahan Nama Purba Galeri

     Kamis (14/02/'13) Logo Purba Galeri resmi diluncurkan. Logo yang mengambil filosofi dunia ini memasukkan bentuk kupu-kupu dan daun sebagai landasan utama bentuk logo. Dengan sentuhan editing yang merubah dasar bentuk keduanya disulap menjadi abstrak yang memiliki maksud dan arti yang luas yang diambil dari dimensi musik, gambar dan tulis seperti yang tertera pada dasar dari galeri Purba Dwi Mega Hudaya ini.
Dengan menambahkan puzzle yang mengartikan bahwa potensi yang banyak yang menyusun diri manusia, dan puzzle biru diantara puzzle hijau mengartikan bahwa Purba Galeri lebih dominan kearah Musik, Gambar dan Tulis.
Seperti yang kita ketahui selain membentuk menyerupai kupu-kupu yang indah dan tebang, bila kita lihat dari atas kelopak persegi itu akan membentuk seperti daun yang tersusun rapi dan akan selalu tumbuh dan harapan yang tidak akan vakum bahkan mati.
Warna hijau dan biru melambangkan dunia yang dominan dengan warna itu, yaitu alam dan laut.
Dan pada kanan bawah terdapat PURBA GALERI, menunjukkan nama dari galeri itu sendiri.
Logo Purba Galeri sendiri telah mengalami perubahan bentuk 2 kali yang sebelumnya hanya berbentuk balok yang tak jauh beda seperti sekarang ini.
     Purba Gallery adalah nama awal sebelum mengalami perubahan yang menjadi Purba Galeri, memaksudkan kecintaan kepada bahasa nasional Indonesia dan lebih mencintai bahawa Purba Galeri real dari Indonesia. (PurbaDmh)
Dan pada akhirnya pertengahan 2013 mengalami perubahan warna yaitu menjadi warna merah dan putih disesuaikan dengan warna identitas Indonesia yaitu merah dan putih. Diharapkan dengan perubahan warna seperti Indonesia ini Purba Galeri bisa maju kekanca Internasional membawa nama Indonesia.


0 komentar:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Purba Galeri | TNB