Pelajar Mahasiswa Ponorogo Yogyakarta

Friday, February 22, 2013 1 komentar

Bukan hanya di Solo yang memiliki Gamaresa, Malang Putu Warok, Surabaya KMPPS dan daerah lain yang memiliki komunitas Mahasiswa Mahasiswi Ponorogo didaerah masing masing, untuk Mahasiswa Mahasiswi  yang berdomisili di Yogyakarta harus berbangga karena juga memiliki keluarga Ponorogo seperti yang dimiliki oleh daerah lain diIndonesia. Mereka menamakan PMPY Pelajar Mahasiswa Ponorogo Yogyakarta yang resmi terbentuk pada tanggal 3 Desember bertempat di STMIK AMIKOM Yogyakarta pada pukul 19.00 WIB. Bukan hal yang mudah bila menyatukan visi dan misi dari banyak orang yang berada dikampus ungu waktu itu. Untuk mendapatkan nama PMPY sendiri diperoleh sampai jam 24.00 WIB dengan dibantu Kang Pardi dari Ponorogo. Dan tentunya, sebelumnya terdapat banyak usulan nama nama yang bagus dan berarti yang pada akhirnya dipilih PMPY.
Selang beberapa minggu forum kedua kami manfaatkan untuk pemilihan Ketua tahap 1 yang disana diikuti oleh 10 mahasiswa mahasiswi dari Yogyakarta sendiri. Diantaranya reny UIN, nugroho Wahyu UGM, Frista  Aulia UGM, Hamid UII, Purba AMIKOM, Limpad UIN, Rangga UIN, Joko AMIKOM, Widi ISI, dan Wida dari UGM. Setelah penampilan dari masing masing kandidat untuk mempresentasikan dirinya untuk menjadi yang terbaik barulah tahap vooting daan dipilih dari perwakilan kampus masing masing 5 orang.
Tahap Ke2 Pemilihan ketua PMPY ditempatkan diUNY, yang menyisakan 5 kandidat yaitu Widi, Nugroho Wahyu, Reny, Hamid, dan Purba. Forum yang dihadiri banyak mahasiswa ini sangat meriah karena waktu itu juga disampingkan banyak acara yaitu pemilihan logo dan pembentukan AD ART.
Seiring berjalannya waktu dan pembagian acara yang padat dan waktunya sendiri yang singkat akhirnya mendapatkan ketua 1 yaitu Widi. Dan Logo PMPY dari mas Asyif.. Selamat dan Semoga mampu berjalan dengan semangat yang bisa disatukan untuk Ponorogo dan Yogyakarata.

1 komentar:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Purba Galeri | TNB