Kelas Inspirasi SDN Pager Kec.Bungkal

Saturday, March 16, 2013 0 komentar

Logo KI SDN Pager Kec.Bungkal

Kelas Inspirasi SDN Pager

Kelas Inspirasi SDN Pager

     Tanggal 29 September adalah hari yang sangat bersejarah untuk kami para relawan pengajar, relawan fotografi dan saya sebagai relawan fasilitator. Tepat dihari senin itu kami datang untuk memberikan motivasi selama satu hari kepada adik-adik SDN Pager Kec.Bungkal dalam rangka hari inspirasi yang diadakan serentak di profinsi Jawa Timur Kelas Inspirasi #2.
Kami yang beranggotakan Ibu Ririn wardani (Dosen), Bapak Simun dan Bapak Edi (POLRI), mbak Zuliya (Sekretaris) dan temen-temen fotografer mas romi, mas rofiq dan mas abi serta fasil Akhsanul, Pipit Dan saya Purba sangat puas selama hari itu juga karena penyambutan dari guru maupun adik-adik SDN Pager sangat baik. Yang sebelumnya anak-anak dipulangkan lebih awal namun kali ini kami minta untuk dipulangkan jam 12 tepat karena kebaradaan kami yang akan memotivasi full hari itu, namun anak-anak sangat menikmati.
Kegiatan tersebut diharapkan dapat membawa anak-anak sejak dini untuk mengenali banyak profesi diluar sana lewat relawan pengajar dan nantinya diharapkan anak-anak bisa menggali potensi yang tumbuh pada dirinya. Sehingga bisa dipupuk untuk selanjutnya dapat diteruskan dan dapat tercapai harapannya/cita-citanya. 
Kegiatan tersebut ditutup dengan menulis harapan dan cita-cita anak-anak SD tersebut di banner panjang yang selanjutnya dipasang dikelas masing-masing agar nantinya mereka akan ingat tentang cita-citanya dan mau berusaha untuk mewujudkannya.




0 komentar:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Purba Galeri | TNB