Logo Festival Bumi Reyog 2014 Pelajar Mahasiswa Ponorogo Yogyakarta

Sunday, November 2, 2014 0 komentar

Logo Festival Bumi Reyog 2014 Pelajar Mahasiswa Ponorogo Yogyakarta


Logo Festival Bumi Reyog 2014 Pelajar Mahasiswa Ponorogo Yogyakarta - Purba Galeri
2 Nopember 2014 adalah peresmian logo festival bumi reyog 2014 Pelajar Mahasiswa Ponorogo Yogyakarta. Logo yang sehari dibuat oleh Purba Dwi Mega ini adalah projek logo yang akan dipakai sebagai logo resmi FBR ditahun kedua yang telah sebelumnya sukses digelar ditahun 2013 bertempat di 0 Km Yogyakarta. Perhelatan akbar dari devisi minat bakat PMPY ini rencananya akan dilaksanakan di akhir desember 2014 sebagai acara puncah tahun 2014 PMPY sekaligus acara perdana kepengurusan baru PMPY.
Logo yang mengambil filosofi burung merak ini bukan lain adalah melambangkan burung yang menjadi maskot kota Ponorogo yaitu burung merak yang terdapat pada atas kepala singo barong.
Logo tersebut memiliki arti supaya FBR bisa terbang menembus cakrawala membawa nama PMPY besar diponorogo dan dijogja khususnya dengan event FBR. Kepala menengok kekanan membawa PMPY kearah yang lebih baik dengan melahirkan bakat-bakat dari budaya asli Ponorogo yaitu tari Reyog. memiliki jambul sebanyak 4 melambangkan FBR ini ditahun 2014. Dan memiliki sayap 2 adalah menandakan bahwa FBR ini adalah tahun ke-2. Memiliki bentuk badan dengan 5 jari menggambarkan tangan manusia yang akan merangkul dan berusaha membangun FBR lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya yang dilambangkan juga dengan 2 gambaran manusia pada ekor burung merak (saling merangkul).

0 komentar:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Purba Galeri | TNB