Mengapa Memilih Menekuni Sebagai Desainer

Wednesday, November 26, 2014 0 komentar

Mengapa Memilih Menekuni Sebagai Desainer

Desain adalah suatu ilustrasi tentang pikiran seseorang yang dituangkan dalam sebuah media dan menghasilkan objek gambar atau grafis yang apik. Gambar tersebut sekaligus bisa dinikmati atau dipertontonkan kepada khalayak umum. 
Dalam kehidupan sehari-hari implementasi desain sangat memberi manfaat, terutama pada tampilan seperti contohnya cafe. Cafe yang banyak diminati pengunjung adalah cafe yang menawarkan desain eksterior sampai interior yang menarik. Mengapa? orang yang datang hangout ke tempat seperti cafe tersebut adalah untuk menenangkan diri dari entah itu masalah atau pekerjaan bisa juga sekedar refreshing. Untuk dari pada itu orang akan memilih untuk datang kepada cafe yang mereka anggap menarik dan bisa membuatnya nyaman. hiasan-hiasan atau ornamen yang ada didalamnya yang mendukung dengan menu makanan dapat menambah daya tarik sendiri utamanya dengan tema retro. Kesan anak muda banget itu yang banyak dicari juga oleh kawula muda.

Dalam kesempatan tersebut, desainer sangat vital. Mereka yang mampu mendesain hiasan-hiasan atau ornamen itu menjadi semenarik mungkin dengan catatan diera sekarang ini tema flat lebih disukai, tentunya para desainer juga harus mengikuti pasaran dong. 
Salah satu hiasan yang begitu marak ditemui sebagai hiasan-hiasan intern adalah bahan kayu. Bahan kayu memiliki kesan sederhana, alami, fresh, sekaligus memberi efek vintage. Setiap orang yang melihatnya akan terbawa kesuasana yang berbeda dari yang sebelumnya penat akan menjadi segar. Kayu yang digunakan bisa dari kayu daur ulang limbah pabrik mebel yang itu murah tapi memberi nilai jual yang menjajikan jika bisa kita manfaatkan. Atau membeli kayu baru lalu kita potong sesuai keinginan. 
Saran dari penulis jika ingin meraup untung yang lumayan ya manfaatkan bahan sekitar kita. rantung kayu yang jatuh, kayu yang sudah lama disungai sehingga kayu tersebut memiliki kesan keropos alami karena air. Atau bisa memanfaatkan telenan dapur yang sudah tidak terpakai.
Dari pemilihan kayu tersebut selanjutnya penulis akan memberi tips gambar yang pantas untuk dikolaborasikan dengan kayu yang telah kita pilih tadi. Browsing dan pilih aneka ragam foto budaya Indonesia yang sangat kaya. Salah satunya adalah penari atau bisa mengambil gambar suku.





Dari keempat objek gambar tersebut kemudian jadikan contoh untuk selanjutnya bisa kalian gambarkan pada papan kayu yang telah kalian bersihkan tentunya.
Gambar-gambar yang dipilih adalah satu tema yang akan memberi daya tarik kepada penglihat untuk bisa menangkap sebenarnya tentang apa yang kita sajikan dalam beberapa lukisan tersebut.
Dengan asumsi lain hiasan hiasan yang ada dalam ruang tersebut juga selaras dengan apa yang kalian buat selanjutnya.
Nha seperti berikut hasil yang telah jadi dari beberapa lukisan kayu yang akan menambah kecantikan ruangan dan memberi kesan lama/vintage. Selamat mencoba, sesungguhnya hal kecilpun bisa dirubah menjadi hal yang memiliki vanue tinggi yang akan menambah pengetahuan, pengalaman dan uang saku anda.

Lukisan kayu purba galeri



0 komentar:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Purba Galeri | TNB